Sabtu, 14 Oktober 2017

Ledakan Bom Truk di Hotel Somalia, 20 Orang Tewas

 Ledakan Bom Truk di Hotel Somalia, 20 Orang Tewas


AFBCASH INDONESIA - Satu bom meledak dengan memakai truk diluar hotel Safari di Ibu Kota dari Somalia, Mogadishu, Sabtu (14/10). Sekurang-kurangnya 20 orang tewas karena ledakan itu. 

" Laporan awal dari departemen darurat tunjukkan lebih dari 20 mayat dibawa ke rumah sakit serta banyak sekali lagi yang ada dibawah reruntuhan bangunan yang hancur karena ledakan itu, " kata perwira polisi Somalia, Ibrahim Mohamed seperti ditulis AFB, Minggu Judi Indonesia Terbaik (15/10/2017). 

Sedang, petinggi keamanan pemerintah Mohamed Aden menyebutkan kalau momen bom meledak berlangsung di keramaian Ibu Kota. 


"Ada ledakan besar yang dikarenakan oleh satu truk yang penuh dengan bahan peledak, lantas meledak dimuka satu hotel di selama persimpangan K5, " tuturnya. 

Belum juga di ketahui aktor yang tanggung jawab karena ledakan itu. Tetapi grup Al-Qaeda dengan Shabaab seringkali lakukan bom bunuh diri di ibukota serta tempat beda. 


Pada th. lantas Shabaab seringkali menyerang petinggi yang bermalam di hotel. Grup ini protes pemerintah sekarang ini yang di dukung dengan internasional. 

Saksi mata Ismail Yusuf menyebutkan tampak asap tidak tipis dari ledakan itu. Sisi hotel juga rusak serta ada bangunan yang hancur. 

" Ini begitu mengerikan, bom meledak di selama jalan yang ramai serta mengakibatkan beberapa orang tewas. Saya lihat sebagian mayat namun tidak dapat menghitungnya, " kata Ismail Yusuf.

0 komentar:

Posting Komentar