Minggu, 15 Oktober 2017

Topan Khanun Terjang China dan Hong Kong, Penerbangan Terganggu

Topan Khanun Terjang China dan Hong Kong, Penerbangan Terganggu


AFBCASH INDONESIA - Topan Khanun menerjang China serta Hong Kong pada Minggu (15/10) pagi. Karena momen ini beberapa penerbangan di Hong Kong terganggu. 

Ditulis dari Reuters, Minggu (15/10/2017),  Kasino Slot Tubuh meteorologi China menyebutkan topan Khanun menerjang bagian selatan China dengan kecepatan 114 kilometres per hour (kph). Karna hal semacam ini, pihak berwenang di Hong Kong juga menambah tanda peringatan cuaca jadi teratas ke-3. 


Topan Khanun diprediksikan buat tanah longsor di daerah pada Zhanjiang (Propinsi Guangdong) serta Wenchang (Propinsi Hainan). 

Status peringatan cuaca ada di level oranye, atau ke-2 teratas dibawah merah. Di China ada 4 warna peringatan cuaca, yaitu biru, kuning, oranye, serta merah. 

Kantor berita Xinhua ditulis dari Reuters, memperingatkan diprediksikan lokasi Zheijiang, Guangdong, Guangxi, serta Hainan juga akan basah kuyup pada Minggu sampai Senin pagi. Hujan juga akan menjangkau 200 mm. 

Angin kencang ini buat beberapa penerbangan di Hong Kong terganggu. Sesaat sebagian penerbangan ke Taiwan serta China daratan dibatalkan. Demikian juga feri yang menghubungkan Hong Kong, ke Macau serta pulau-pulau paling dekat, dihentikan sesaat. 

Topan Khanun berlangsung sekitaran dua bln. sesudah Topan Hato menempa lokasi yang sama. Hato mengakibatkan beberapa korban jiwa, buat banjir serta masalah transportasi yang luas. 

0 komentar:

Posting Komentar