Rabu, 20 September 2017

Korban Begal Tol JPO Bekasi

Korban Begal Meninggal Dunia Tol JPO Bekasi


AFBCASH INDONESIAKorban begal di Jatiwarna, Kota Bekasi, E (23), yang sempat mengalami koma, telah meninggal dunia pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.


     sebelumnya terjatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) tepatnya di Tol JORR KM 38.30, Selasa (19/9/2017), sekitar pukul 21.30 WIB, karena berkelahi dengan pelaku begal."Betul, korban sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Kasino Kramat Jati pagi dini hari," ujar Kanit Reskrim Pondok Gede

     Meninggal dunia dikarenakan pendarahan, tulang rusuknya patah dan luka di bagian kepala karena terbentur aspal jalan tol."Untuk detilnya nanti ada di visum dan otopsi, tapi hasilnya belum keluar," kini sudah dimakamkan dekat kediamannya di daerah Jati Kramat, Pondok Gede, Bekasi, Rabu siang.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan, korban dan pelaku begal berkelahi sebelum terjatuh dari JPO.    

     "Kejadiannya korban E sedang bersama temannya H berada di atas JPO dan mengobrol di atas sepeda motor. Tiba-tiba mereka didatangi tiga orang tak dikenal menggunakan penutup muka,"Ujar saksi yang melihat. Lalu ketiga orang yang mengendarai dua sepeda motor itu meminta ponsel dan uang milik korban. Mereka juga mengancam korban menggunakan senjata tajam jenis celurit.

     "Ketika itu korban tak terima dan melakukan perlawanan. Terbaik Kemudian terjadilah perkelahian antara tiga pelaku dan korban di atas jembatan,"Saat berkelahi, korban E dan seorang pelaku terjatuh ke jalan raya Tol JORR KM 38.30 A dari atas jembatan tersebut.

Seorang pelaku yang ikut terjatuh meninggal dunia di tempat, dan jenazahnya sudah dibawa ke RS Kramat Jati.


     

0 komentar:

Posting Komentar