Kamis, 10 Mei 2018

Horor Kabin Penuh Asap, Penumpang Dievakuasi Lewat Sayap Pesawat

Horor Kabin Penuh Asap, Penumpang Dievakuasi Lewat Sayap Pesawat

Penumpang Delta Air Lines turun pesawat lewat jendela dan sayap di Bandara Internasional Denver, Colorado, AS. (AP)

Politik77 - Penumpang maskapai Delta Air Lines yang mendarat di Denver International Airport, Amerika Serikat pada Selasa 8 mei 2018 malam dievakuasi, gara-garanya keluar asap di kabin pesawat. Horor! 

Fox News yang diambil Kamis (10/5/2018) memberikan laporan kalau sejatinya pendaratan itu jalan lancar tetapi mendadak keluar asap di kabin. Sesaat menurut pihak Bandara Internasional Denver, evakuasi darurat dikerjakan waktu pesawat tengah menuju ke terminal. 

Delta Flight 1854 dari Detroit mendarat sekitaran jam 20. 10 saat setempat. Pesawat MD-90 itu membawa 146 penumpang waktu sistem evakuasi darurat dikerjakan. 

Kru pesawat mengingatkan penumpang untuk menempatkan suatu hal dimuka muka serta merunduk serendah mungkin saja. 

" Kami tidak memperoleh instruksi yang pasti hingga beberapa orang cemas. 'Hei, ada asap', " kata penumpang bernama Paige Armstrong. 

" Seorang bersiul, yang lain berteriak, kebanyakan orang menghimpit tombol untuk pertolongan serta lalu mereka buka kokpit. " 

" Wanita di samping saya mungkin saja seseorang pramugari, dia menyebutkan kru tengah mengecek dengan pilot untuk ketahui problemnya. Serta saya katakan 'Mengapa mereka tidak membiarkan kami keluar? '. Lalu baru kami dipersilahkan. Kebanyakan orang keluar dengan begitu teratur serta teratur. " 

Semuanya penumpang dapat turun dengan memakai perosotan darurat serta jendela jadi pintu keluar di bagian sayap pesawat. 

" Sesudah tiba di Denver serta sepanjang menuju ke tempat parkir, pesawat Delta 1854 dari Detroit ke Denver berhenti di satu taxiway tempat beberapa penumpang turun memakai slide serta pintu keluar ekstra karena asap di kabin, " terang maskapai penerbangan Delta dalam satu pernyataan. 

" Kendaraan unit tanggapan bandara mengatasi pesawat sesaat penumpang diangkut ke terminal memakai bus. Keselamatan penumpang serta awak Delta yaitu prioritas paling utama kami, minta maaf atas kecemasan yang dikarenakan oleh kondisi ini, " tutur maskapai penerbangan itu.

0 komentar:

Posting Komentar