Senin, 07 Mei 2018

Tragis, Bocah 3 Tahun Dimangsa Macan Tutul Uganda

Tragis, Bocah 3 Tahun Dimangsa Macan Tutul Uganda

Ilustrasi macan tutul (iStock)

Otoritas Uganda pada Senin, 7 Mei 2018 memburu seekor macan tutul yang menyerang seseorang bocah berumur tiga th.. Nahasnya, binatang betina itu juga menelan bocah malang itu. 

Diambil dari situs AsiaOne, Senin (7/5/2018), peristiwa mengerikan itu berlangsung di Taman Nasional Ratu Elizabeth yang sangat popular. 

Awalnya, bocah lelaki yang tidak dijelaskan namanya itu tinggal dalam satu pondok safari yang dijaga oleh seseorang babysitter. 

Juru Bicara Margasatwa Bashir Hangi menyebutkan, bocah itu membuntuti si babysitter saat melakukan aktivitas diluar pondok. 

" Si babysitter sekalipun tidak sadar bila bocah yang ia asuh membuntutinya dari belakang, " tutur Hangi. 

" Mendadak si pengasuh mendengar nada minta tolong. Waktu melihat ke belakang si bocah malang telah ditarik oleh macan tutul, " imbuhnya. 

Bocah itu mendadak menghilang dengan macan tutul di semak-semak. Esok harinya ia diitemukan dalam keadaan tinggal tengkorak. 

" Pemburuan pada macan tutul ini selalu dikerjakan manfaat menangkap hewan itu, " terang Hangi. 

" Kami punya maksud untuk mengeluarkannya dari alam liar karna telah sempat menelan daging manusia. Godaannya juga akan makin tinggi serta di kuatirkan juga akan makin membahayakan manusia, " lebih Hangi.

0 komentar:

Posting Komentar