Senin, 07 Mei 2018

Seperti Titanic, Kapal Pesiar Ini Bocor dan Bikin Panik

Seperti Titanic, Kapal Pesiar Ini Bocor dan Bikin Panik


Image result for Kapal Pesiar (iStockphoto)

Politik77 - Peristiwa mengerikan yang berlangsung di kapal pesiar ini, serupa dengan adegan mendebarkan mendekati jatuhnya Titanic pada 15 April 1912. 

Horor waktu sisi dalam bahtera itu dibanjiri air terekam camera. 

Dalam gambar serta video yang mengedar, seperti dimuat Metro. co. uk, Senin (7/4/2018), tampak aliran air masuk ke koridor sisi dalam kapal pesiar Carnival Dream -- seperti peristiwa kebocoran pada Titanic -- yang tengah melaut di Karibia. Keadaan itu buat sejumlah 50 kamar terendam banjir. 

Banjir itu berlangsung saat system pemadam kebakaran kapal rusak, serta airnya masuk ke lorong-lorong kamar. Beberapa penumpang pada akhirnya sangat terpaksa tidur dibagian spa memakai matras yoga. 

Satu diantara penumpang, Marla DeAnn Haase memposting photo serta video di Facebook berkaitan peristiwa cemas itu. Buat perbandingan dengan film Titanic. 

" Kami kebanjiran didalam kapal pesiar, kami mendengar nada alunan biola serta piranti dari perak berjatuhan... Berdoa untuk semuanya, " catat Marla DeAnn Haase. 

Satu diantara follower-nya berkomentar kalau adegan itu memanglah dari kapal Titanic. Gambar dari kapal tunjukkan staf berupaya keluarkan air banjir dengan ember. " 

Perusahaan kapal pesiar menyebutkan penumpang yang terserang efek juga akan memperoleh kompensasi atas insiden itu. Mereka juga akan terima pengembalian uang penuh serta voucher US$50 untuk perjalanan memakai kapal pesiar selanjutnya. 

Diluar itu, pihak kapal pesiar juga tawarkan penerbangan pulang untuk penumpang yang tidak menginginkan meneruskan perjalanan pasca-insiden serupa Titanic itu. 

" Tim kami bersihkan selekasnya genangan air bersih dari system pencegah kebakaran. Kami menghormati pengertian beberapa tamu serta dengan tulus mohon maaf, " tutur seseorang juru bicara dari pihak kapal pesiar. 

" Kami juga berterima kasih pada kru kami atas aksi cepat serta usaha keras mereka ".

0 komentar:

Posting Komentar