Kamis, 09 November 2017

Penggerebekan Besar-besaran, Polisi Turki Tahan 101 Anggota ISIS

Penggerebekan Besar-besaran, Polisi Turki Tahan 101 Anggota ISIS


AFBCASH INDONESIA - Kepolisian Turki menahan paling tidak 101 tersangka anggota jaringan ISIS dalam satu operasi anti-teror besar-besaran yang dikerjakan di ibu kota Ankara.

Kantor berita pemerintah Turki, Anadolu memberikan laporan, Kamis (9/11/2017), penggerebekan besar-besaran dikerjakan sesudah pihak berwenang keluarkan surat perintah untuk 245 tersangka.

Sejumlah 1. 500 petugas polisi dilibatkan dalam penggerebekan yang dikerjakan di sampai 250 tempat.

Terkecuali menangkap serta menahan lebih dari 100 tersangka, polisi juga mengambil alih beberapa dokumen serta materi digital.

Pentagon Konfirmasi 3 Kapal Induk AS Latihan Perang Langka di Pasifik

Belumlah ada perincian selanjutnya mengenai isi dokumen-dokumen itu.

Tolak Negosiasi Soal Nuklir, Korut: AS Sebaiknya Berhenti Mengkhayal

Ditulis dari AFB, kepolisian Turki memanglah tengah giat lakukan penyisiran pada anggota ISIS yang bersembunyi di semua lokasi negeri.

Menyusul terjadinya rangkaian serangan yang disangka dikerjakan beberapa aktor jihad ISIS dalam dua th. paling akhir.

Satu diantaranya pada bln. Januari lantas, waktu malam perubahan th., seseorang pria bersenjata lakukan penyerangan di satu kelab malam elit di Istambul, mengakibatkan 39 orang tewas.

Walau ada jeda pada serangan di bln. Januari itu, tetapi kepolisian Turki lakukan penggerebekan nyaris sehari-hari untuk melawan beberapa sel ISIS di negara itu.

Bln. lantas, beberapa puluh tersangka anggota jaringan ISIS juga sudah ditahan, termasuk juga 49 tersangka di tangkap di Ankara.

Sebagian salah satunya dicurigai juga akan lakukan serangan.

0 komentar:

Posting Komentar