Minggu, 22 April 2018

Mesin Meledak, Penumpang Southwest Airlines Dapat Kompensasi Rp 69,2 Juta

Mesin Meledak, Penumpang Southwest Airlines Dapat Kompensasi Rp 69,2 Juta

Mesin Pesawat Southwest Meledak


Politik77 - Maskapai Southwest Airlines mengonfirmasi kalau pihaknya juga akan berikan kompensasi sejumlah US$ 5. 000 atau sama dengan Rp 69, 2 juta pada beberapa penumpangnya yang ada dalam pesawat yang lakukan melakukan pendaratan darurat pada Kamis 18 April 2018 kemarin. 

Burung besi itu sangat terpaksa mendarat karena mesin meledak di udara. Karena peristiwa itu, satu penumpang tewas karna tersedot keluar serta sebagian penumpang beda alami luka-luka. 

Kami juga akan memberi check sejumlah US$ 5. 000 ditambah voucher perjalanan sejumlah US$ 1. 000. Ini adalah langkah untuk tunjukkan kemauan baik serta tulus kami pada beberapa penumpang, " kata pihak maskapai Southwest Airlines dalam pernyataannya, seperti diambil dari Channel News Asia, Sabtu (21/4/2018). 

Pesawat Southwest Airlines celaka waktu akan terbang dari Bandara La Guardia, New York ke Dallas, Amerika Serikat. Saat itu, kapal terbang itu alami kegagalan mesin. 

Pesawat yang membawa 143 penumpang serta lima awak itu sangat terpaksa mendarat di Bandara Philadelphia. 

Ini bukanlah pertama kali mesin Southwest Airlines meledak di udara. Pada Agustus 2016, pesawat punya maskapai itu, yang terbang dari New Orleans menuju Orlando, sangat terpaksa lakukan pendaratan darurat di Pensacola, Florida.

0 komentar:

Posting Komentar