Minggu, 22 April 2018

NASA Temukan Foto Lingkaran Misterius di Laut Arktik, Portal ke Dimensi Lain?

NASA Temukan Foto Lingkaran Misterius di Laut Arktik, Portal ke Dimensi Lain?

NASA Temukan Foto Lingkaran Misterius di Laut Arktik, Portal ke Demensi Lain?


Politik77 - NASA temukan lingkaran misterius di Laut Arktik. Temuan itu didapat waktu penerbangan tahunan mereka diatas lokasi kutub bumi. 

Operasi IceBridge -- penerbangan tahunan di lokasi kutub Bumi -- sekarang ini masuk th. ke-10. Operasi itu lakukan penerbangan di Greenland serta Antartika, satu usaha untuk memetakan daratan es serta lautan di lokasi terpencil serta memperkirakan bagaimana lokasi itu hadapi perubahan iklim. 

Diambil dari Daily Mail pada Minggu (22/4/2018), waktu terbang diatas Laut Beaufort timur pada 14 April, ilmuwan NASA, John Sonntag lihat ada suatu hal diatas es yang belum juga sempat diliatnya terlebih dulu. Dia juga pada akhirnya ambil photo dari jendela pesawat riset P-3. 

Lingkaran itu tampak sekitaran 50 mil di samping barat laut dari Delta Sungai Mackenzie Kanada, menurut NASA. 

" Kami lihat bebrapa feature melingkar seperti ini cuma untuk sebagian menit hari ini, " catat laporan Sonntag dari lapangan. 

" Saya tidak ingat lihat benda seperti ini ditempat beda, " lanjut laporannya. 

Ilmuwan project IceBridge, Nathan Kurtz menyebutkan gambar itu tunjukkan ruang es tidak tebal karna bisa lihat guratan dekat lubang serta warna abu-abu, yang tunjukkan cuma sedikit tertutup salju. 

Warganet yang lihat bebrapa photo yang dilaunching NASA memberi komentar temuan itu. Ada yang katakan itu fenomena alam umum, ada yang mengatakan itu lubang tempat tinggal alien. Ada juga yang mengatakan itu portal ke dimensi beda. 

Seirama dengan Sonntag, Kurtz mengakui dia tidak sempat lihat suatu hal seperti lingkaran sesuai sama itu di es. 

Ilmuwan NASA itu tidak percaya apa yang dapat mengakibatkan feature berupa 1/2 lingkaran itu keluar di sekitaran lubang.

0 komentar:

Posting Komentar