Jumat, 13 April 2018

Usai Pangeran Malaysia Traktir Belanja hingga Rp 3,5 M, Banyak Kios di Mal Tutup

Usai Pangeran Malaysia Traktir Belanja hingga Rp 3,5 M, Banyak Kios di Mal Tutup

20151020-Ilustrasi-Belanja-di-Pusat-Perbelanjaan

Supermarket AEON Tebrau cuma di buka beberapa untuk konsumen, sesudah peristiwa berbelanja gratis besar-besaran dari Putra Mahkota Johor Malaysia pada Rabu 11 April 2018 malam saat setempat. 

Kehebohan berlangsung di mal itu dikarenakan traktiran Tunku Ismail Sultan Ibrahim, yang mendadak keluar serta tawarkan untuk membayar tagihan berbelanja tiap-tiap pengunjung sampai 3. 000 ringgit Malaysia atau sekitaran Rp 10, 6 juta. 

Seperti diambil dari Asia One, Kamis (12/4/2018), Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang ada di mal sepanjang kurang dari lima menit, menggunakan lebih dari 1 juta ringgit Malaysia sekitaran Rp 3, 5 miliar untuk mentraktir belanjaan beberapa pengunjung. 

Dalam pengecekan oleh media The Star pada hari Kamis, tampak jendela-jendela supermarket mall di buka sekitaran jam 00. 45 awal hari. Pekerja disana nyatanya tengah isi stock barang yang habis. 

Seseorang pekerja di toko paling dekat, yang diidentifikasi jadi Jessica, menyebutkan kalau traktiran pangeran Malaysia pada Rabu malam itu yaitu pengalaman hilang ingatan untuk dia. 

" Saya tengah bersiap tutup toko sekitaran jam 21. 30 malam saat beberapa orang selalu datang ke supermarket walau telah ditutup. " 

Disamping itu, entrepreneur bernama Mohamed Amirul Zainal menyebutkan dia meninggalkan supermarket dengan rasa kecewa karna beberapa besar barang yang menginginkan dia beli habis. 

" Saya datang ke mal untuk menjumpai seseorang rekan, serta istri memohon sekalian dibelikan bahan makanan di supermarket disana. Namun beberapa barang yang menginginkan saya beli seperti paket beras serta perlengkapan mandi telah habis, " papar Zainal. 

Waktu yang membahagiakan untuk beberapa konsumen mujur itu berlangsung pada Rabu 11 April sekitaran jam 18. 45 saat setempat, saat Putra Mahkota Johor tiba di AEON Tebrau dengan istrinya, Che Puan Khaleeda Bustamam. 

Tunku Ismail lalu menginformasikan kalau dia juga akan membayar belanjaan tiap-tiap pengunjung sampai 3. 000 ringgit Malaysia. 

Sorak sorai pengunjung juga terdengar, diselingi dengan teriakan " Hidup TMJ ".

0 komentar:

Posting Komentar