Rabu, 11 Oktober 2017

AS Kembali Terbangkan Pesawat Pengebom ke Semenanjung Korea

AS Kembali Terbangkan Pesawat Pengebom ke Semenanjung Korea


AFBCASH INDONESIA - Militer Amerika Serikat kembali menerbangkan pesawat-pesawat pengebom B-1B diatas lokasi Semenanjung Korea. Ini dikerjakan jadi unjuk kemampuan di dalam meningkatnya kemelut atas program nuklir serta rudal Korea Utara (Korut).

Militer Korea Selatan , Kepala Staf Paduan Korsel menyebutkan dalam statemen. Rabu (11/10/2017), dua pesawat B-1B Angkatan Udara AS itu dibarengi oleh dua jet tempur F-15 K dari militer Korsel selesai bertolak dari pangkalan AS di Guam. pasar taruhan bola online

Dalam pernyataan terpisah, militer AS menyebutkan jet-jet tempur Jepang juga gabung dalam latihan militer yang di gelar pada Selasa (10/10) malam saat setempat itu. Dijelaskan kalau ini latihan paduan pertama pada malam hari untuk pesawat-pesawat tempur AS dengan jet-jet tempur dari Jepang serta Korsel.

Sesudah masuk lokasi udara Korsel, ke-2 pesawat pengebom AS lakukan latihan rudal udara-ke-darat di perairan terlepas pantai timur Korsel, lalu terbang ke Selatan ke perairan pada Korsel serta China untuk mengulang latihan itu.


Militer Korsel menyebutkan, ini adalah sisi dari latihan reguler untuk tingkatkan pertahanan militer. Juga untuk tunjukkan aliansi pada AS serta Korsel.

"Terbang serta berlatih pada malam hari dengan sekutu-sekutu kami dalam langkah yang aman, efisien adalah kekuatan perlu dengan pada AS, Jepang serta Republik Korea serta mengasah kecakapan taktis beberapa penerbang semasing negara, " kata Mayor Patrick Applegate dari Angkatan Udara AS.

"Ini demonstrasi terang juga akan kekuatan kami untuk lakukan operasi tanpa ada batas dengan semuanya sekutu kami kapan juga, dimana juga, " paparnya dalam statemen militer AS.

Pesawat-pesawat pengebom AS itu bertolak dari Pangkalan Angkatan Udara Andersen di Guam, lokasi Amerika Serikat yang ada di lokasi Pasifik. Pada Agustus lantas, pemerintah Korut meneror juga akan menembakkan rudal-rudal jarak menengah ke lokasi Guam. 

0 komentar:

Posting Komentar