Sabtu, 14 Oktober 2017

Besok, Djarot Akan Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob

Besok, Djarot Akan Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob


AFBCASH INDONESIA - Sebagian waktu sekali lagi, Djarot Saiful Hidayat akan meninggalkan jabatannya jadi Gubernur DKI Jakarta. Sesudah jadi warga umum, Djarot juga akan menjenguk bekas Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

" Saya juga akan ke Pak Ahok besok, untuk menengok,  Agent Betting " kata Djarot di acara 'Kaleidoskop serta Terima Kasih Gubernur 2012-2017' di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017). 

Seperti di ketahui, Ahok sekarang ini mendekam di Tempat tinggal Tahanan Markas Korps Brigade Mobil (Rutan Mako Brimob) di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya menempati Rutan, Ahok serta Djarot memimpin Pemprov DKI Jakarta jadi pasangan Gubernur serta Wakil Gubernur. 

Gagasan menjenguk Ahok ini datang dari beberapa relawan. Djarot mengakui memperoleh pesan untuk relawan Ahok lewat istrinya, Happy Farida. Dia berjanji juga akan menjenguk Ahok besok. 

Djarot selekasnya meninggalkan jabatannya sesudah lewat tengah lewat malam kelak. Dia memohon warga meneruskan perjuangan pada Pemilu Presiden 2019. 

" Mari kita teruskan perjuangan kita. 2019 Kita berjuang sekali lagi untuk Indonesia, " sebutnya.

0 komentar:

Posting Komentar