Selasa, 10 Oktober 2017

Penemuan Langka Kerangka Pria 'Stylish' Berusia 4.500 Tahun

Penemuan Langka Kerangka Pria 'Stylish' Berusia 4.500 Tahun


AFBCASH INDONESIA - Kerangka langka pria berusia 4.500 tahun ditemukan di wilayah Corum, Turki. Kerangka pria itu mengenakan perhiasan yang membuatnya terlihat 'stylish'.
Dilansir dari media Turki, Daily Sabah, Selasa (10/10/2017), kerangka pria tersebut diperkirakan berasal dari Zaman Perunggu. Hal itu terlihat dari perhiasan yang dipakai pria tersebut serta hadiah yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan.

Dari situs penemuan kerangka itu dapat terungkap bahwa manusia pada masa tersebut mengikuti tren mode, ada yang memakai gelang kaki, gelang dan kalung. Diperkirakan mereka berasal dari Kaukasia atau Mesopotamia.

"Mereka mengikuti mode dan mencoba untuk menerapkan seni di luar rumah. Terutama pada pakaian dan ornamen," demikian isi laporan Profesor Universitas Ankara, Yenikonya dan Direktur Ekskavasi Tafyun Yildirim. pasar taruhan bola online

Selain itu, hasil temuan menjadi informasi bahwa penggunaan perhiasan tidak hanya oleh wanita tapi juga pria. Yildirim mengatakan timnya juga menemukan hal menarik dari situs pemakaman kuno itu.

"Beberapa makam wanita berisi berbagai senjata. Itu sebagai simbol status pada kuburan wanita yang berusia 50 hingga 55 tahun. Jika belati ada di kuburan wanita itu menunjukkan bahwa mereka mencintai senjatanya pada saat yang bersamaan," kata Yildirim.

0 komentar:

Posting Komentar