Minggu, 15 Oktober 2017

Motor Pengawal Anies Menuju Istana Mulai Berdatangan

Motor Pengawal Anies Menuju Istana Mulai Berdatangan


AFBCASH INDONESIA - Gubernur DKI Jakarta dipilih Anies Rasyid Baswedan juga akan dilantik hari ini di Istana Negara. Beberapa motor pengawal juga mulai berdatangan ke tempat tinggal Anies. 

Pantauan detikcom, di Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017), motor patwal dari Dishub DKI tiba sekitar jam 07. 50 WIB. Motor pengawal dari polisi juga terlebih dulu sudah ada di tempat. 

Motor Pengawal Anies Menuju Istana Mulai BerdatanganMotor Pengawal Anies Menuju Istana Mulai Berdatangan Photo : Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom, Agen Bola


Ada sekitaran 4 motor dari Dishub yang diparkir dimuka tempat tinggal Anies. Selebihnya motor pengawal dari kepolisian. 

" Type motornya goldwing serta harley. Ngawal dari tempat tinggal menuju Masjid Sunda Kelapa selalu ke Istana, " tutur salah seseorang petugas Dishub DKI, Senin (16/10/2017). 

Sebelumnya ke Istana, Anies gagasannya juga akan pergi ke Masjid Sunda Kelapa. Di Masjid Sunda Kelapa, Anies juga akan berjumpa dengan wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka lantas menuju Istana Negara untuk ikuti pelantikan dengan satu mobil dengan. 

Gagasannya pelantikan gubernur serta wagub DKI Jakarta periode 2017-2022 ini juga akan segera di pimpin oleh Presiden Joko Widodo. Pelantikan diagendakan mulai pada jam 16. 00 WIB. 

Sesudah resmi dilantik, Anies-Sandi juga akan menuju Balai Kota untuk di tandatangani berita acara serah terima jabatan. Bekas gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat direncanakan ada dalam aktivitas itu. 

Motor Pengawal Anies Menuju Istana Mulai BerdatanganMotor Pengawal Anies Menuju Istana Mulai Berdatangan Photo : Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom 


Anies-Sandi lalu juga akan menghadiri sidang paripurna istimewa DPRD DKI. Anies juga akan mengemukakan pidato pertamanya jadi gubernur dimuka beberapa anggota dewan. 

Setelah itu, gubernur serta wagub baru itu juga juga akan menegur warga di Balai Kota dalam acara Selamatan Jakarta. Keduanya akan memberi pidato politik dimuka warga yang ada. 

0 komentar:

Posting Komentar