Rabu, 18 Oktober 2017

Beijing dalam Keadaan Siaga Demi Kongres Partai Komunis China

Beijing dalam Keadaan Siaga Demi Kongres Partai Komunis China


AFBCASH INDONESIA - Beijing, KongresEPA Kongres lima tahunan Partai Komunis Cina adalah momen politik paling besar di negara itu. 
Dibalik kemegahan Kongres Partai Komunis China (PKC) yang berjalan di ibu kota Beijing, beberapa hal yang dilarang untuk meyakinkan kongres berjalan tanpa ada masalah serta dalam keadaan yang paling baik. 

Kongres lima tahunan PKC ini adalah momen politik paling besar dengan perubahan sebagian anggota politbiro dan penegasan juga akan kepemimpinan Presiden Xi Jinping, yang juga akan berjalan paling tidak untuk lima th. sekali lagi. Kasino Slot



Jadi pagelaran itu mesti berjalan lancar tanpa ada masalah sedikitpun. 

Mulai pembukaan kongres pada Rabu (18/10), beberapa penumpang kereta bawah tanah Beijing di check satu persatu, termasuk juga barang bawaannya, serta telah diumumkan peringatan pada beberapa penumpang kalau saat perjalanan semakin lebih lama dari umumnya. 

Namun tidak cuma keamanan saja yang ditingkatkan, karna Beijing juga menginginkan terlihat 'sehat serta bersih polusi' waktu 2. 000 delegasi dari semua China berkumpul di Beijing. 

Jadi penyalaan api di sekitaran tempat kongres di Balai Rakyat termasuk juga satu diantara yang dilarang untuk meyakinkan polusi udara di Beijing tidak seburuk seperti umumnya. 

Tersebut sebagian kebijakan yang ditempuh dibalik Kongres Partai China yang berjalan sampai akhir Oktober. 

1. Mengatur polusi 
Pabrik serta industri baja di sekitaran Beijing ditutup untuk kurangi tingkat polusi. Walaupun pemerintah China sedang berusaha keras untuk memberantas polusi di semua negeri, seperti di sampaikan Perdana Menteri Li Keqiang, Maret lantas, usaha yang lebih serius ditempuh di ibu kota Beijing. 

Pada awal September di gelar rapat spesial beberapa petinggi lingkungan di Beijing untuk meyakinkan beberapa langkah pengurangan polusi, baik dari pabrik, kendaraan bermotor, ataupun pemanggangan makanan. 

Beiijing, CinaReuters Aparat keamanan juga dikerahkan ke jembatan penyeberangan di lokasi pusat kotaBeiijng. 
Sesaat pasar paling besar untuk logam serta bahan bangunan di Beijing telah ditutup mulai sejak Jumat (13/10), menurut koran Beijing Daily, serta direlokasi ke Propinsi Hebei, sekitaran 300km di samping Barat Daya Beijing. 

2. Larangan pesawat serta balon udara 
Sepanjang kongres partai sampai akhir Oktober, di keluarkan juga larangan terbang untuk pesawat tanpa ada awak serta balon udara -untuk wisata ataupun iklan- di sekitaran Lapangan Tiananmen, tempat Balai Rakyat sebagai tempat berlangsungnya kongres. 

3. Pembatasan toko internet serta jasa kurir 
Toko internet dilarang jual sebagian product yang dipandang dapat beresiko. Begitu halnya perusahaan kurir, diantaranya, akan tidak kirim pisau ataupun gunting dengan alamat maksud di Beijing sepanjang kongres. Termasuk juga dalam barang yang dilarang yaitu mainan senjata api. 

4. Airbnb tidak ada untuk Beijing 

Service Airbnb tidak sediakan kamar di Beijing selama bln. Oktober. Bila customer lakukan pencarian untuk tempat Beijing jadi service penyewaaan akomodasi itu juga akan tawarkan bebrapa lokasi di pinggir ibu kota itu, seperti Huairou and Daxing. Serta ada pengumuman, " Karna argumen luar, bebrapa tempat tinggal di sebagian tempat di Beijing tidak ada sampai 31 Oktober. ' 

5. Penutupan tempat hiburan 
Beberapa tempat hiburan malam di Beijing juga ditutup sepanjang masa kongres walaupun tak ada keterangan apakah semua tutup karna disuruh pihak berwenang atau kesadaran pihak pengelolanya. 

Bagaimanapun seseorang manajer bar karaoke di Beijing menyebutkan pada kantor berita AFP kalau mereka memanglah 'diminta tutup oleh pemerintah karna kongres'. 

0 komentar:

Posting Komentar